Powered By Blogger

Jumat, 03 Juni 2011

SIDOARJO JUARA FUTSAL, PRAMBON JUARA VOLLY
BUPATI SIDOARJO : “SAYA MINTA TURNAMENT VOLLY INI DIADAKAN RUTIN SETIAP TAHUN MEREBUTKAB TROPHY BERGILIR BUPATI SIDOARJO”

Untuk kali pertama, Karang Taruna kabupaten sidoarjo mengadakan turnamen futsal dan turamen volley antar karang taruna se-kabupaten sidoarjo. Turnamen futsal yang diadakan di gedung serbaguna GOR Sidoarjo diikuti 18 karang taruna kecamatan se-kabupaten sidoarjo. Turament yang digelar pada tanggal 1 – 3 Nopember 2010 ini menggunakan system gugur. Ernis Ardiansyah, Ketua Panitia penyelenggara mengatakan dalam tournament ini dipimpin wasit resmi dari Pengcab PSSI Sidoarjo. Kegiatan futsal ini seyogyanya akan di buka oleh bapak Bupati Sidoarjo, namun karna pada tanggal 1 nopember bertepatan dengan pelantikan bupati, maka turnamen di buka oleh bapak camat Sidoarjo selaku tuan rumah Futsal. Dalam turnamen ini, tampil sebagai juara I adalah Karang Taruna kecamatan Sidoarjo, Juara II karang Taruna Kecamatan Buduran dan Juara III Karang Taruna Kecamatan Prambon.
Kemeriahan tournament Futsal berlanjut pada Turnamen Volly. Dalam turnamen ini, Karang Taruna Kecamatan wonoayu bertindak selaku tuan rumah. Sama halnya turnamen futsal, tournament volley ini menggunakan system gugur, bedanya pada tournament volley ini diadakan di dua tempat. Pada babak penyisihan pertandingan di gelar di lapangan volley SDN Beciro ngengor wonoayu, sedang babak grand final di gelar di stadion utama bola volley desa karang puri wonoayu. Turnament volley ini di buka langsug oleh Bapak Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, SH., M.Hum. Dalam sambutannya bapak Bupati Sidoarjo mengnginkan agar turnamen ini di gelar setiap tahun dengan merebutkan trophy bergilir Bupati Sidoarjo. Yang paling istimewa dalam turnamen volley ini, pada saat penutupan, turnamen kembali di tutup oleh bapak bupati sidoarjo bahkan di damping bapak wakil bupati sidoarjo, bapak H.MG Hadi Sutjipto, SH.,MM. Dan tak tanggung tanggung, sponsor utama PT Pratama Putra Tour, menambah kemeriahan turnamen ini dengan memberikan hiburan orkes melayu OM. AVITA. Bahkan 3 artis didatangkan sponsor langsung dari Jakarta. Dalam moment penutupan tournament ini juga diadakan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya Bapak H. Saiful Ilah,SH.,M.Hum dan bapak H.MG Hadi Sutjipto, SH.,MM sebagai Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo. “ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh terhadap karang taruna, saya tidak menyangka kalau akhirnya bisa semeriah ini, tidak pernah terpikir sbelumnya acara karang taruna bisa nanggap AVITA “ ujar Alif Ketua Karang Taruna Kab. Sidoarjo dengan nada rendah penuh rasa haru. Sebagai Juara pada tournament Volly ini, Juara I Karang Taruna Kecamatan Prambon, juara II Karang Taruna Kecamatan Wonoayu, Juara III Karang Taruna Kecamatan Tarik dan Juara IV Karang Taruna Kecamatan Taman. Sebelum meninggalkan tempat, Bapak bupati sidoarjo menyempatkan bernyanyi di damping bapak wakil Bupati, Camat Wonoayau, Kapolsek wonoayu, pihak sponsor pratama putradan ketua karang taruna kabupaten Sidoarjo. Bapak Bupati menyanyikan lagu khasnya yang berjudul Rindu dilajutkan lagu Tak dapat tidur yang dinyanyikan H. Suudi, dari Pratama Putra. Tournament Volly Karag Taruna 2011 akan diadakan di tempat Juara I yaitu di kecamatan Prambon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar