Powered By Blogger

Jumat, 17 Juni 2011

9 point yang penting mesti diperhatikan saat bercinta


Berhubungan seks dengan pasangan merupakan kewajiban bagi setiap pasangan yang sudah menikah, dan itu merupakan kebutuhan, seks bukan diaplikasikan dengan sesuatu yg berhubungan dengan ‘tempat tidur’ tetapi lebih membangun hubungan yang efektif dengan pasangan anda, ada 3 hal yang dapat membantu untuk mendukung semua itu yaitu kemampuan Anda berkomunikasi dan sikap percaya diri Anda dan satu lagi sifat merawat anda.

Anda harus dapat menggodanya & membuatnya merasa diinginkan. Dan Anda juga harus yakin dapat membuatnya puas bahkan jika performa Anda sedang tidak maksimal.

Inilah point penting yang harus di perhatikan ketika ‘bercinta’ dengan pasangan :

1. Bagi perempuan melihat tubuh pasangannya berkeringat mampu membuat mereka semakin terangsang, jadi Jika Anda berkeringat saat berhubungan seks jangan khawatir.

2. Suhu ruangan yang hangat bisa membuat libido wanita maupun pria naik, jadi usahakan cek Air condisioner anda dengan suhu yang tidak terlalu dingin atau matikan saja.

3. Jika anda dalam program ingin istri Anda hamil, pastikan Anda memberikan orgasme yang besar. Kemungkinan kehamilan akan dapat meningkat karena kontraksi otot panggul selama orgasme membantu sperma naik ke saluran vagina & ke indung telur
.
4. Seks dikenal untuk menyembuhkan sakit kepala karena pelepasan morfin seperti zat pembunuh rasa sakit di otak yang disebut endorphin. jadi apabila pasangan Anda sakit kepala dan anda tidak memiliki obat yang tersedia berikan orgasme yang besar dan ini dapat meringankan sakit kepala nya.

5. Untuk mendapatkan orgasme yang maksimal, beberapa gerakan ‘fore play’ juga dapat membantu.

7. Temukan G-Spot – stimulasi G-Spot dapat memberikan wanita orgasme besar. Hal ini biasanya terletak di bagian depan dinding vagina antara lubang vagina dan leher rahim.

8. Menurut penelitian, kadar testosteron pria mencapai puncak tertingginya tepat sebelum fajar dan 40% lebih tinggi daripada di malam hari. jadi Seks pagi hari juga merupakan pilihan bagus jika Anda merasa lelah di malam hari.

9. Usia bukanlah masalah untuk wanita. Studi menunjukkan bahwa jika Anda lebih dari 70 tahun kemungkinan Anda menjadi kuat adalah lebih dari 73% dibandingkan usia dibawahnya.

itulah 9 point yg mesti diperhatikan, semoga bisa membantu untuk meningkatkan hubungan yang lebih efektif untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar