Powered By Blogger

Jumat, 17 Juni 2011

penyebab masalah lemak di dada pria

Mengapa beberapa pria memiliki kelebihan lemak di daerah dada? Ada beberapa alasan utama untuk ini – Genetika mungkin memainkan peran kecil di sini, sisanya adalah pola makan dan ketidakseimbangan hormon.

Apa yang terjadi pada tubuh kita? Pada dasarnya Anda memiliki terlalu banyak aromatase (enzim dalam tubuh yang mengubah testosteron menjadi estrogen) dalam tubuh Anda. Jadi semacam masuk akal untuk mengurangi produksi enzim ini, mengakibatkan penurunan lemak kemungkinan daerah dada.

Mengapa hal ini terjadi? Apa penyebab utama dari kelebihan aromatase? Berikut adalah beberapa alasan mengapa sekarang beberapa orang pergi berbelanja di departemen bra :

* Polusi
* Kelebihan insulin
* Obesitas
* Kelebihan konsumsi alkohol – khususnya bir
* Kekurangan Zinc
* Suplai air
* Hormon dalam protein hewani
* Obat-obatan seperti kontrasepsi oral
* plastik saat terkena panas, seperti microwave wadah makanan

Menyingkirkan payudara pria

Bagaimana kita bisa menurunkan dari ukuran C-cup untuk sebuah A-cup (atau kurang)? Anda akan perlu untuk melihat pertama pada pola makan Anda. Berikut adalah beberapa saran:

1. Makan paling sedikit 4 porsi sayuran dikukus sehari. Ini akan mencakup kangkung, brokoli, kembang kol, kubis, kale, lobak, sawi, kubis, dan lobak untuk beberapa nama.
2. Jika Anda peminum, beralih ke anggur merah. Anggur merah mengandung resveratrol, yang bertindak sebagai inhibitor aromatase. Segelas anggur merah dengan makan malam benar-benar dapat membantu mengurangi lingkar daerah dada Anda. Juga, jika Anda seorang peminum bir saya berjanji Anda akan menemukan kesulitan untuk keluar dari masalah ukuran payudara pria anda, kecuali anda berhenti minum bir.
3. Teh hijau – Teh hijau mengandung antioksidan yang memiliki efek anti-karsinogenik. Mereka juga membantu dengan detoksifikasi estrogen
4. Suplementasi – Melengkapi diet Anda dengan kurkumin DIM, atau Ekstrak biji anggur telah terbukti mengurangi lemak dada pada laki-laki!
5. Serat – Menambahkan sampai 30 gram serat dari berbagai sumber akan membantu “menarik” keluar estrogen asing dari tubuh.
6. Makan kacang-kacangan organik dan daging liar bila memungkinkan. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kadar testosteron alami Anda. Namun, karena cukup sulit untuk melakukan hal ini saat ini, dianjurkan untuk melengkapi diet Anda dengan Zinc.

Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah untuk meningkatkan kadar testosteron Anda … cara yang legal! Ini berarti memukul bobot 3 atau 4 kali seminggu menggunakan pelatih pribadi atau Anda sendiri.

Kesimpulan

Man boobs adalah masalah kesehatan dan bukan sesuatu yang menarik. Kenyataan dari persoalan ini adalah pria di luar sana yang menderita dan tidak tahu apa yang harus dilakukan tentang hal itu. Ikuti langkah-langkah sederhana di atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar