Powered By Blogger

Jumat, 17 Juni 2011

mengapa wanita terkadang pura-pura orgasme

Banyak wanita melakukan orgasme palsu atau berpura-pura orgasme. Apakah itu benar? Sebagian besar perempuan memalsukan satu kali orgasme dalam sesi seks mereka. Mengapa mereka melakukan itu? Ada alasan terlalu banyak, dan tidak ada seorang pun di kasus ini menyalahkan.

Mulai dari alasan paling umum mengapa mereka melakukannya: Mereka Tidak Ingin mitra mereka merasa sakit atau lelah dan hanya ingin menyelesaikan sesi seks. Kebanyakan wanita mengatakan bahwa pasangan mereka tidak puas sebelum mereka merasakan orgasme, hanya ada satu cara, untuk membuat mereka merasa senang dan menghentikan prosedur yang melelahkan – yaitu dengan memalsukannya.

Alasan lain adalah wanita berhubungan seks tidak untuk mencari orgasme, ia ingin hubungan seksual karena di inginkan adalah keintiman. Namun, sikap seperti mungkin akan membuat pasangan mereka buruk. Satu-satunya cara adalah dengan sebuah orgasme palsu.
Ketika seorang pria berusaha keras, kadang-kadang bahkan mencoba terlalu untuk membuat wanita orgasme, wanita biasanya merasa lebih baik melakukan itu daripada mengecewakan pasangannya sekali lagi. Mereka takut ditolak jika seorang pria tidak mengerti dirinya, mereka tidak ingin menyingung perasaan pria jika tidak mencapai orgasme itu bukan kesalahan mereka.

Apa yang Anda lakukan jika itu terjadi pada pasangan anda? Bicarakan tentang hal itu dengan terbuka.jangan marah jika dia mengakui berpura-pura. Cobalah untuk menyelesaikan masalah, tapi jangan terlalu jauh, jangan mencoba berusaha terlalu keras untuk membuat di orgasme karena dapat menjadi suatu kegiatan yang melelahkan dan bukan tindakan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar