Powered By Blogger

Jumat, 17 Juni 2011

pria gemuk mampu berhubungan seks lebih lama


Apakah Anda sedang mati-matian menurunkan berat badan ? Tolong pikirkan lagi keinginan Anda !!! Karena sebuah penelitian terakhir di Turki menyimpulkan bahwa pria obesitas (kelebihan berat badan) dapat ‘bermain’ lebih lama di ranjang daripada mereka yang bertubuh lebih kecil.
Pada penelitianyang melibatkan 100 orang pria normal dan 100 pria mengalami masalah seksual, diketahui bahwa ternyata pria dengan BMI lebih tinggi, terutama yang memiliki perut besar, dapat ‘bermain’ rata-rata 7,5 menit di mana para pria yang bertubuh lebih kecil hanya dapat melakukannya selama 2 menit.

Selain itu, diketahui juga bahwa pria bertubuh kecil akan lebih mudah mengalami ejakulasi dini.

dan.. ada fakta lain yang lebih mengejutkan, ternyata pria dengan tubuh macho dalam urusan kekuatan bertahan diatas ranjang kalah dengan pria yang tidak maskulin !!!!!

Lho….apakah Anda terkejut???? Apakah selama ini Anda membayangkan bahwa laki-laki dengan tubuh yang atletis dan ramping mempunyai Mr. P yang lebih tahan lama???? Tetapi fakta mengatakan hal yang sebaliknya!!!!

Nah …bagi para wanita, janganlah lagi meminta pasangan Anda untuk menurunkan berat badan terlalu banyak karena karena beresiko menurunkan daya tahannya diatas ranjang!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar